Selasa, 27 April 2010

Kini RD Disuguhi Rumput Keren Malaysia




PALEMBANG. PE - Nampaknya hambatan untuk mengembangkan pola permainan karena kondisi lapangan yang buruk tak akan terjadi lagi ketika Sriwijaya FC bermain di stadion Shah Alam Selangor.
Pasalnya kondisi lapangan stadion termegah kedua di Malaysia itu sudah sangat standar, bahkan lebih baik jika dibandingkan dengan kondisi stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring kepunyaan Wong Palembang.
Menurut RD dengan kondisi lapangan yang demikan bagus, dirinya akan menggunakan pola permainan seperti biasa yakni pola permainan satu-dua sentuhan serta memungkinan pemain untuk bermain cepat. Jadi tak ada alasan lagi tak bisa mengembangkan pola permainan karena kondisi lapangan yang tidak pas. “Rumput stadion Shah Alam sangat bagus. Saya harap harap anak-anak bisa bermain cepat sesuai pola yang saya inginkan,” tambahnya.
Lebih lanjut RD mengharapkan anak asuhnya mampu menunjukkan ciri khas permainan Sriwijaya FC yang selama ini diusung. Ia juga bersyukur karena pada laga terakhir kondisi pemain Sriwijaya FC dalam kondisi yang baik dan tidak ada yang terkena cedera. Artinya pada laga sore ini (28/4) Sriwijaya FC akan bermain dengan kekuatan maksimal.
“Latihan kemarin hanya untuk menjaga kondisi fisik pemain. Sudah dua hari para pemain Sriwijaya FC tidak latihan. Mudah-mudahan tidak ada masalah kebugaran pemain dan tetap enjoy menjalani pertandingan terakhir di grup F,” ujar RD.
Tidak hanya RD saja yang memuji stadion Shah Alam, para pemain juga melontarkan hal yang sama. Saat menginjakkan kaki di stadion berkapasitas 60.000 penonton ini, para pemain Sriwijaya FC berdecak kamu. Itu karena stadion Shah Alam sangat megah dibandingkan dengan stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.
“Wah besar sekali stadionnya dan sangat megah. Stadion Shah Alam saya lebih bagus dari stadion Gelora Bung Karno Jakarta dan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring,” ujar bek muda Sriwijaya FC, Bobby Satria saat memasuki Stadion sembari mengambil foto untuk kenang-kenangan. MRD

Tidak ada komentar: