Rabu, 28 April 2010

Babak 16 Besar SFC Di Grup Neraka





PALEMBANG. PE – Ketangguhan Sriwijaya FC sebagai jawara bertahan benar-benar diuji. Lolos dari grup A dan menjadi jawara dengan mengkoleksi 10 poin, kini sudah menanti tim-tim superkuat di babak enambelas besar Piala Indonesia 2010. Mau tahu?
Laskar Wong Kito berada di grup J yang didalamnya sudah menanti Persija Jakarta, PSMP Mojokerto dan Persisam Samarinda. Itu adalah kenyataan yang mesti diterima ketika drawing babak 16 besar di Jakarta kemarin.
“Tentu saja kita sangat gembira bisa menjadi tuan rumah kembali pada babak 16 besar ini. Meski lawan-lawan yang dihadapi pada grup J ini bukanlah tim kacangan. Tapi kita cukup optimis bisa memenangi setiap laga. Mudah-mudahan saja kita bisa mengulang kembali prestasi gemilang seperti di babak 32 besar,” ujar Hendri Zainuddin manajer Sriwijaya FC.
Beruntung Sriwijaya FC memiliki keuntungan sebagai tuan rumah. Ya. babak 16 besar ini akan digelar di Kota Palembang dari 7-13 Mei mendatang. Tapi bukan hanya Palembang, masih ada tiga kota lain yang juga mendapat kehormatan sebagai tuan rumah, masih ada tiga kota lain yakni Bandung, Malang, dan Jayapura.
Nah. melihat keuntungan ini, Sriwijaya FC tak mau melepas peluang. Tentu saja, sebagai tuan rumah Sriwijaya FC anak lebih diuntungkan dengan posisinya sebagai tuan rumah. Dengan begini peluang Sriwijaya FC untuk menginjakkan kaki ke babak 8 besar akan semakin terbuka.

Hasil Undian Babak 16 Besar Piala Indonesia 2010
Grup J
Sriwijaya FC
PSMP Mojokerto
Persija Jakarta
Persisam Samarinda

Grup K

Persib Bandung
Persibo Bojonegoro
Persebaya Surabaya
Bontang FC

Grup L

Arema Indonesia
Persidafon
Pelita Jaya
Persela Lamongan

Grup M
Persipura Jayapura
Persikabo Bogor
Persik Kediri
PSM Makassar

Tidak ada komentar: