Minggu, 18 April 2010

Mustopa Aji Akhirnya Dimainkan


Nasuha-Aji Pecahkan kebuntuhan

PALEMBANG. PE – Lagi-lagi pemain serba bisa ini menjadi seorang penyelamat bagi permainan Sriwijaya FC. Pasalnya pada laga menjamu Persikabo Bogor kemarin (18/4), Pavel cs sempat keteteran membangun serangan ketika Nasuha masih nongkrong di pinggir lapangan. Bukan hanya Nasuha, Mustofa Aji pun tak kalah penting untuk mendongkrakan permainan Sriwijaya FC dilaga ini.
Tepat pada menit ke- 70 ketika M Nasuha masuk menggantikan Oktavianus boleh dibilang momentum kebangkitan permainan Sriwijaya FC pada laga ini mulai muncul. Beberapa serangan yang dibangun hampir membuahkan gol dan membuat barisan belakang Persikabo Bogor kocar kacir.
Buah manis dari hasil kerja kerasnya terlihat pada menit ke- 78 saat Pavel mampu mendulang gol dari umpan matang Obiora. Hal ini tidak bisa dilepaskan dari kerja keras pemain seba bisa ini dalam menyuplai bola ke lini depan Sriwijaya FC.
”Kehadiran Nasuha di tengah lapangan memang cukup memberikan nafas baru bagi permainan kita. Dia bisa memecah kebuntuan dalam menelisik lini pertahanan lawan,” ujar RD.
Menurut RD, pada awalnya dirinya tak berniat menurunkan Nasuha. Karena memang Nasuha akan diistihatkan dalam laga ini. Tapi mengingat kebutuhan tim yang memerlukan seorang pemain berpengalaman untuk menembus kebuntuhan di lini belakang lawan maka Nasuha lah pilihannya.
Bukan hanya Nasuha, Mustofa Aji yang notabenenya salah satu pemain yang jarang diturunkan pun hari nampaknya ikut bersinar. Pasalnya sejak diturunkan pada menit ke- 84 dengan menggantikan posisi Alamsyah, ia juga ikut memberi variasi serangan bagi Laskar Wong Kito.
Buktinya ia mampu memberikan umpan manja pada Arif Suyono menit ke- 88 yang membuat kemenangan Sriwijaya FC menjadi berlipat. ”Aji main bagus kali ini, saya tak menyangka dia bisa semaksimal itu. Melihat penampilannya hari ini, saya kira dia punya kesempatan besar untuk saya turunkan dilaga berikutnya,” pungkas RD. MRD

Tidak ada komentar: